Malem Minggu Andrey-Ayu

– Obrolan malam ini –

๐Ÿ‘จ: bun,kamu tau nggak salah satu keindahan ikan cupang?

๐Ÿ‘ฉ: Apatu (sejujurnya gak ngerti ttg ikan)๐Ÿ˜

๐Ÿ‘จ: Jadi yaaa ikan cupang yang indah2 sekarang itu dulunya jelek2

๐Ÿ‘ฉ: Kok bisa ๐Ÿค”

๐Ÿ‘จ: karena aslinya cupang bentuknya enggak menarik, bayangin ikan sepat tapi kecil,ceking,buntutnya biasa banget,

๐Ÿ‘ฉ: Gak kebayang siii (makin mbingung,,taunya ikan asin sepat digoreng cocol sambel)๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

๐Ÿ‘จ : Seiring berjalannya waktu mereka kawin,nah Kawin nya itu dengan Varian lain yg seharusnya tidak terjadi,

๐Ÿ‘ฉ: Haiyaahh (dalam hati)

๐Ÿ‘จ: Karena pemanasan global atau emang kondisi bumi yg semakin membingungkan, akhirnya cupang berusaha bertahan hidup dgn Kawin sama yg bukan Varian nya, gak pake pilih2 yg ada dihajar,, eh skr cupangnya bagus2,, cakepnya udah kaya ikan koki

๐Ÿ‘ฉ: Tambah bingung ๐Ÿ™ƒ

๐Ÿ‘จ: Intinya sih.. bisa jadi manusia yang salah,sembarangan menaruh ikan cupang yg bukan muhrimnya dikolam peliharaan atau memang alam semesta kadang membuat keindahan dari kesalahan

๐Ÿ‘ฉ: Hmmmmm… yaudah bobok ajalah yuukkk, ngantukkk

#obrolannyamulaiberat
#omdwimanaomdwi

๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿค”๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜ฎ with Mitra and Dwinanto at Roti Bakar Eddy

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s